VOID 4 menyisakan kenangan yang indah

Dalam waktu kurang dari 2 bulan, rekan rekan Void mencanangkan tentang acara VOID4 ini tepatnya  pada tanggal 12 Oktober 2016. Perwakilan dari pelbagai kotapun hadir dalam pertemuan ini, ada Dr. Efo,Mada Rayata, Agung Alamsyah,  Yayan Agustian alias Kabayan Sedap, Indra K Azhar, Tommy Ngayun Speed, Arni Fath Surabaya, Jaga Muda Hitam, Fajar Nugroho, Tod Liman Pangestu Dody DJohanjaya Turki Bugasim dan Sandy Sidarta. Gayungpun bersambut, rekan rekan VOID Bali menyatakan kesiapannya mengorganized even ini.  Adalah Putu Dedi Sastrawan yang menyatakan kesiapannya dan sekaligus ditujuk sebagai ketua pelaksana acara ini. Disepakati acara diselenggarakan pada tanggal 10-12 Desember 2016. Persiapan demi persiapan dilakukan oleh panitia, mulai dari rencana keberangkatan, mengorganised towing sampai memberangkatkan team dari masing masing kota. Tak kalah serunya adalah sponsor yang terlibat, banyak sekali sponsor yang memberikan dukungan mulai dari gearordeal.com yang memberikan doorprise berupa 5 buah X Grip, 2 Sarung Tangan Taichi, dan 10 buah lampu motor dan 1 side stand extender.  Kemudian Keke Omura memberikan hadiah berupa Top Box Hepco and Becker, Kawasaki Kawan Sakti GIVI Box, Respiro, Alam Gear, Coriaz, Sunari Motor, Sunari Motor, Bali Hai, Telkomsel, BNI, Frescomoto, 7Gear dan masih banyak lagi.  Luar biasa acaranya dan  berlimpah hadiah.

Sebagian besar peserta berangkat dari Surabaya, sementara ada yang berangkat riding dari Bandung, Semarang, Yogyakara, Malang, Ponorogo, Lombok, Pakanbaru, Serang dan kota lainnya. Untuk yang berangkat dari Surabaya, maka motor di towing dari Jakarta ke Duta Intika Surabaya, Sesampainya disana motor diantar ke hotel Yello yang letaknya hanya 300 meter dari Duta Intika Kawasaki. Bagusnya lagi Duta Intika ada coffee shop yang menjadi tempat nongkrong. Disini para bikers dijamu makan siang oleh Mbak Henny dari Duta Intika dan Mas Nono Gutbaidi. Motor sudah diatur oleh Febby putra mas Arni yang sudah mengatur penjemputan motornya. Terlihat sekali kekeluargaan dan gotong royong sesama bikers disini.

Setelah semua kumpul pada hari Jumat Malam, maka Sekjen VOID Indra K Azhar memberikan briefing dan route perjalanan. Team diberangkatkan dari Duta Intika Kawasaki Surabaya pada jam 04.00 pagi .  Perjalanan melalui sidoarjo probolinggo terus menuju ke Ketapang ditempuh selama 4 jam dan berhenti sebanyak 2 kali. Jam 10.00 pagi rombongan menyeberang untuk mengarah ke Gilimanuk. Jam 11.00 satu persatu motor turun dari kapal dan kita berhenti dulu untuk makan siang serta istirahat di Rumah Makan Ayam Taliwang Bu lina Gilimanuk4cba6609-e2c6-4b31-89b8-7ee618278b8b. jam 13.00 rombongan VOID Bali berserta 2 orang patwal menjemput team. Segera kita berkemas menuju ke Denpasar. Sepanjang perjalanan hujan luar biasa, membuat kita mengendara dengan lebih hati hati lagi serta kami pun mengurangi kecepatan. Jalanan macet luar biasa karena banyaknya jalanan berlobang diperparah dengan banjir yang terjadi di tabanan.  Tumben nih kali ini banyak lubang di lintas Bali. Rombongan terbagi karena jalanan macet dan sempat terjadi insiden kecil seorang VOIDers terpeleset di Tabanan. Dengan cekatan team voider mengarahkan jalan dan membantu yang jatuh. Tidak ada luka serius yang diderita VOIDers yang jatuh.  Jam 4 sore kami tiba di Amaris Teuku Umar syukurlah tidak ada yang cedera dan aman semua. Berkat pengawalan yang diatur oleh Bli Desugi Summer, rombongan dapat bergerak cepat. Sesampaikan di hotel, langsung diatur pembagian kamar dan pembagian Goodie bag. Hari masih sore dan kami sempatkan untuk mandi dan bebersih. Jam 20.00 Acara makan malah dimulai, setelah itu ada acara perkenalan dimana seluruh anggota yang hadir diperkenalkan. Diskusi kecil tentang arah kedepan VOID disampaikan disini dan terakhir pembentukan kepengurusan dimana kepengurusan terpilih adalah sebagai berikut :

  1. Ketua – Wijaya Kusuma
  2. Sekretariat Jenderal – Indra K Azhar
  3. Bendahara – Sandy Sidharta

untuk periode satu tahun kedepan. Terima kasih kepada dewan pendiri yang telah membuat VOID ini tumbuh dan berkembang.

Dengan terpilihnya kepengurusan baru maka nantinya akan dibuat akta pendirian untuk kemudahan administrasi dan pembukaan rekening VOID secara resmi.  Agenda pembentukan chapter juga akan segera dibentuk 2 minggu setelah Munas 1 di Bali.  Setelah jam 10 maka acaranya acara bebas.

Esok hari setelah selesai sarapan team berkumpul di Duta Intika Kawasaki Teuku Umar. Jam 10.00 team bergerak ke Kintamani. Perjalanan kekintamani melewati Ubud ditempuh dalam waktu hanya 1 jam saja. Sesampainya disana team menikmati hidangan makan siang sebelum On Bike untuk mencicipi track Black Lava Kintamani. Tracknya untuk para bikers cukup menantang dan menarik. Dan bagi pemula tentunya ini tantangan tersendiri.  Jarak nya mungkin hanya 20 kilo saja tetapi medan pasir bercampur tanah dan batu tentunya membuat para rider andrenalinnya terpacu.

Setelah itu team berkunjung ke bukit jambul di klungkung. Tempat yang menyuguhkan pemandangan pegunungan dan lautan yang sangat indah sekali.

Jam 5.00 sore tanggal 11 Desember 2016 seluruh peserta sudah hadir di pantai keramas.  Photo session dulu di booth dan peserta di giring ke tenda masing masing. Jam 19.00 acara dimulai dengan makan lobster dan makan malam, kemudian hiburan tari pergaulan Joged Bumbung di persembahkan oleh penari Bali.  Acara pembagian doorprise kemudian penyerahan bantuan kepada Komunitas Taman Hati adalah komunitas sosial non profit, yg bergerak dibidang sosial kemanusiaan untuk membantu meringankan beban saudara2 kita yg kurang mampu.  KTH adalah komunitas majemuk tanpa membedakan agama, suku, ras (kita semua adalah saudara dan sama dimata Tuhan ).  Acara puncak pembagian doorprise dan penyematan pin kepada perwakilan peserta menjadi acara puncak VOID 4.

jam 11.00 dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya sebagai wujud kecintaan kepada tanah air rekan rekan VOID saling bersalaman untuk selanjutnya berpisah kembali ke rumah masing masing.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s